SITUS BERITA TERBARU

Kubu Prabowo: Rakyat tahu siapa lebih cocok jadi kepala daerah

Monday, June 16, 2014
Quote:Kubu Prabowo Subianto enggan menanggapi penampilan lawannya Joko Widodo (Jokowi) dalam debat capres semalam. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat, siapa yang lebih cocok jadi presiden di antara Prabowo dan Jokowi.

Jubir Timses Prabowo-Hatta Dradjad Wibowo mengatakan, pihaknya tidak mau melakukan kampanye negatif. Karena itu, dia tak mau mengomentari penampilan gubernur DKI Jakarta itu di debat capres semalam.

"No comment, karena tidak mau kampanye negatif hehe," kata Dradjad kepada merdeka.com, Senin (16/6).

Wakil Ketua Umum PAN ini merasa yakin rakyat bisa menilai penampilan kedua capres baik Prabowo maupun Jokowi. Dia hanya menyindir, bahwa dari kedua tokoh itu rakyat tahu siapa yang cocok menjadi pemimpin nasional atau hanya menjadi kepala daerah.

"Rakyat sudah bisa menilai sendiri, siapa yang memang layak jadi pemimpin nasional, siapa yang cocoknya jadi kepala daerah," tegas dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menilai Capres Prabowo Subianto menang telak saat menghadapi Capres Jokowi dalam debat capres dengan tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Dia memberikan skor 6-0.

"Satu mutu presiden, satu mutu wali kota," kata Hashim usai acara debat capres di Gran Melia Jakarta, Minggu (15/6).

Menurut Hashim, masyarakat akan menilai capres mana yang berkualitas. "Saya kira banyak yang menggantungkan harapan," katanya.

Dalam penyampaian visi dan misi, Prabowo telah memberikan program jelas dan menyeluruh. Bahkan sampai Amien Rais terpukau setiap jawaban dari Prabowo.

"Tadi Amien Rais sempat senang sekali dengan pernyataan Prabowo bahwa ada program yang akan dijalankan. Prabowo akan menjalankan program yang bagus, akan ada perbaikan," jelasnya. sumber

Rakyat tau siapa yg berpengalaman di pemerintahan
Rakyat tau siapa yg AKAN memberikan harapan
Rakyat tau siapa yg SUDAH memberikan harapan
Prabowo menang telak 5-0
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive