SITUS BERITA TERBARU

Harta, Tahta, Wanita, Slogan Yang Lebih Cocok Buat PKS

Tuesday, December 10, 2013
Quote:Quote:PKS Ganti Slogannya

Terry Tipugan|7 Desember 2013

Jakarta-Partai Keadilan Sejahtera belum lama ini mengganti slogan partainya menjadi Cinta, Kerja dan Harmoni. Slogan ini lahir di tengah kerasnya hantaman terhadap PKS akibat berbagai kasus korupsi yang disangkakan kepada partai berlafazkan Islami ini.

Namun menurut seorang pengamat politik abal-abal, Priya Bejo, citra PKS yang sudah terlanjur ternoda di mata masyarakat tidak akan bisa dibersihkan hanya dengan slogan kosong. Bejo berpendapat bahwa lebih baik PKS jujur apa adanya. Apabila memang harta, tahta dan wanita yang diincar, maka sebaiknya itulah yang dijadikan sebagai slogannya. Paling tidak masyarakat akan mengappresiasi kejujuran PKS. Memang dalam kasus korupsi yang menyeret PKS, di dalamnya selain uang yang banyak, juga tersangkut beberapa "ayam", istilah untuk para wanita yang menjajakan tubuhnya demi fulus.

Selain mengubah slogan, Bejo juga menyarankan PKS untuk merubah badan hukum organisasinya dari partai politik menjadi Perusahaan Terbuka alias PT. Ini akan mempermudah cukong-cukong seperti Fathonah yang ingin berbisnis dengan PKS agar terhindar dari tuduhan penyuapan.

Sumber




Aku setuju dengan pendapat pak Bejo[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive