SITUS BERITA TERBARU

Surya Paloh dan JK Bahas Masa Depan Golkar Ketika Dipimpin Agung Laksono

Friday, March 20, 2015
Wapres Jusuf Kalla bertemu dengan Ketum Nasdem Surya Paloh dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan Media Group. Di sela-sela perbincangan, keduanya sempat membahas Golkar yang saat ini masih berpolemik."Oiya pasti (bahas Golkar). Pertama gimana nanti Agung dalam kepemimpinannya supaya bisa bawa Golkar lebih baik," kata Paloh di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/3/2015).Paloh mengatakan, JK memang berharapGolkar akan mendukung pemerintahannya. "Saya yakin dia akan tetap pada keinginannya agar Golkar itu bisa menjadi backbone utama bagi kekuatan partai pendukung utama di samping partai koalisi pendukung yang sudah ada sebelumnya," ujarnya.Menurutnya pemerintah menyambut baiksegala keinginan yang mendukung jalannya roda pemerintahan yang efektif. Paloh menjelaskan, pertemuan antara Agung Laksono dengan Mega salah satunya adalah untuk membawa Golkar ke Kemenkum dan HAM. Surya paloh sendiri menampik turut melobi Mega."Saya pikir inisiatif Agung sendiri sebagaiKetua Umum Partai Munas Ancol," ujarnyaNamun Paloh tak menampik bahwa dirinya turut berperan dalam hal itu. Hanya saja, menurutnya peran tersebut tidak terlalu besar."Saya pikir peran saya sebagai sahabat. Kalau diminta pendapat, saran, masak kita medit (pelit)," ujarnya.
kesempatan ini, Surya Paloh menerima penghargaan Lifetime Achievement Awards dalam penghargaan Man Obsession Awards 2015. Paloh dinilai banyak memberikan sumbangsih dalam upaya memajukan bangsa."Berperan dalam kebebasan dan kemerdekaan dalam negeri dan telah berperan aktif bagi kemajuan bangsa dannegara selama 40 tahun," kata Direktur Man Obsession, Andi Nursaiful.Setelah pembacaan penghargaan, acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan film yang menampilkan perjuangan Surya Paloh. Film berdurasi 20 menit tersebut mengisahkan awal karier Surya Paloh sejak sebelum mendirikan Media Group hingga saat ini. Karir Paloh selama menjadi anggota Partai Golkar hingga mendirikan Nasdem juga ditayangkan."Ini suatu malam yang memberikan catatan tersendiri bagi kita semua. Bagi saya penghargaan ini memberikan komitmen dan totalitas dalam hidup. Saya berterimakasih untuk penghargaan ini," kata Paloh dalam sambutannya.Paloh dibanjiri ucapan selamat dari para undangan yang hadir seperti Jusuf Kalla, Zulkifli Hasan, Irman Gusman, Husni Kamil Manik, dan lain-lain.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/03/20/015505/2864166/10/1/surya-paloh-dan-jk-bahas-masa-depan-golkar-ketika-dipimpin-agung-laksono

Nih konflik golkar sampai bawa2 mantan anggota, adakah bau konspirasi
Jangan2 Agung cuma bone....

Link: http://adf.ly/1AaZkm
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive