SITUS BERITA TERBARU

Presiden Perintahkan Kriminalisasi Disetop, JK Malah Sindir para Pendukung KPK

Sunday, March 8, 2015
Yogyakarta - Presiden Joko Widodo melalui Mensesneg Pratikno meminta kriminalisasi terhadap KPK dan para pendukung disetop. Namun hal berbeda diungkapkan Wapres Jusuf Kalla terhadap para pendukung lembaga antikorupsi itu.

Menurut Wapres JK kriminalisasi itu adalah kondisi apabila sesuatu dibuat-buat. Tetapi kalau ada fakta, kemudian orang diperiksa itu bukan kriminalisasi.

"Padalah kalau orang lain, bilang periksa-periksa, menyangkut dirinya jangan periksa saya, itu salah. Tahan-tahan, periksa BG, masukkan BG. Lha bapak juga ada masalah. Jangan saya, fear tidak," kata JK, pada peresmian gedung Pascasarjana UMY-JK School of Government di kampus terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta(UMY), Sabtu (7/3/2015).

JK mengatakan, bahwa Bambang Widjojanto, Denny Indrayana dan Yunus Husein yang datang ke Sesneg dinilainya tidak sportif. Tiga orang tersebut dipolisikan terkait berbagai kasus.

"Yang penting jelaskan dan sportif, jantan. Masa 'karena saya pahlawan antikorupsi maka jangan saya diperiksa' salah donk itu," ujar JK.

sumber
Detik.com

Sudah ga kompak saudara2

Link: http://adf.ly/18Qj06
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive