SITUS BERITA TERBARU

cerita hoax bikin tewas

Thursday, March 19, 2015
Halo juragan… Berita hoax adalah suatu berita yang membohongi pembacanya, pendengarnya, atau penontonnya agar percaya dengan apa yang ia beritakan. Tujuan berita hoax ini bermacam-macam. Ada yang bertujuan untuk menghasut, mengelabuhi, menipu, mengalihkan perhatian publik, dan ada juga yang bertujuan hanya sekedar untuk mengisi blog karena kehabisan ide menulis artikel postingan. Intinya, berita hoax adalah berita omong kosong alias berita yang tidak ada faktanya.

cerita hoax bikin tewas

Berita hoax bisa membuat orang lain benar-benar percaya, namun bagi orang yang tahu bahwa itu adalah berita hoax maka akan tertawa. Saya baru saja dibuat tertawa oleh berita hoax yang saya baca di internet. Dan sampai saya menulis inipun saya sesekali sambil tertawa karena geli. Bagaimana ceritanya saya bisa tertawa.

Pada tahun 2011 saya pernah menulis sebuah artikel hasil cerita seorang dukun di kampung saya, yaitu dukun ilmu pelet. Dukun itu menceritakan kepada saya cara-cara melakukan ilmu pelet dan kedahsyatan efeknya, maklum pada saat itu beliau sedang berkunjung ke rumah saudara saya.


http://www.belajarsearchengine.com
http://www.belajarsearchengine.com/2...6/Sitemap.html


Karena cerita itu cukup seru dan menarik, maka saya menulisnya di blog. Tentu saja banyak pembaca yang menghubungi saya melalui gmail untuk meminta alamat dukun tersebut serta meminta cara-cara menangkal ilmu pelet terutama para istri-istri yang suaminya kena pelet. Bahkan ada pembaca yang bersedia membayar berapapun agar sang dukun tersebut bersedia memelet seorang pria idamannya. Dan pertanyaan-pertanyaan pembaca tersebut saya balas semua karena cerita saya memang fakta adanya.

sumber >> http://juragancipir.com/lucu-berita-...bikin-tertawa/

Link: http://adf.ly/1AYT5O
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive