SITUS BERITA TERBARU

[CABUT LAGI] Zulkifli Hasan: Utamakan Kepentingan Rakyat, PAN Tarik Angket Ahok

Monday, March 9, 2015
Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sudah memanggil anggotanya di DPRD DKI. Zulkifli menginstruksikan anggotanya di DRPD DKI untuk tak lagi mendukung angket terhadap Gubernur Basuki Tjajaha Purnama (Ahok).

"Kita sudah bertemu dengan DPRD, jadi kesimpulannya nggak ada angket. Jadi utamakan kepentingan rakyat," kata Zulkifli dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (9/3/2015).

Zulkifli meminta anggota DPRD DKI dari PAN tidak ikut dalam kemelut politik. Ketua MPR tersebut berpesan agar semua wakil rakyat dari PAN menjaga kesejukan.

"Kita menjaga kesejukan agar pembangunan bisa berjalan," katanya.

Solusi pun sudah ada di depan mata. Artinya Ahok bisa memakai APBD yang lama jika memang RAPBD 2015 deadlock.

"Kalau deadlock artinya pakai anggaran lama dengan Pergub. Pemerintah daerah dengan DPRD bisa bersama-sama membahas kembali ke depan," pungkasnya.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/03/09/173301/2853612/10/zulkifli-hasan-utamakan-kepentingan-rakyat-pan-tarik-angket-ahok

Lagi2 tarik dukungan angket, lama2 tinggal sanusi, topig, lulung plus PKS nih yg masih lanjut, semua beralasan utamakan kepentingan rakyat, lah yg dikatakan topig & lulung kemarin bukan kepentingan rakyat

Link: http://adf.ly/196jUI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive