SITUS BERITA TERBARU

10 Menteri Bakal Hadir di Seminar "Kepri Jadi Poros Maritim Nasional"

Friday, March 20, 2015
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar seminar nasional bertema Perwujudan Provinsi Kepri Menjadi Poros Maritim Nasional sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional, 7 April 2015mendatang.
Kegiatan itu nantinya akan disatukan dengan pelantikan pengurus Kadin Kepri.
Sepuluh menteri negara direncanakan hadir dalam seminar nasional ini. Seperti menteri koordinator bidang perekonomian, menteri perdagangan, menteri perindustrian, dan beberapa menteri lainnya.
"Seminarnya akan kami gelar 7 April 2015. Sepuluh menteri akan hadir dalam kegiatan itu," ucap ketua panitia acara Ernawati, Kamis (19/3/2015).
Sementara itu, Ketua Kadin Kepri terpilih, Ahmad Ma'ruf Maulana mengatakan, dia akan berusaha menjalankan fungsi organisasi ke luar dan ke dalam dengan baik.
"Kami melanjutkan fungsi organisasi. Kami harapkan isu-isu terkait ekonomi nanti kiblatnya di Kadin," ujar Ma'ruf.
Untuk tugas kedepan, katanya, Kadin Kepri sudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan ekonomi di Provinsi Kepri. Baik itu dengan Pemerintah Kota/ Kabupaten maupun dengan instansi lainnya.
"Kami juga bekerjasama dengan Pemko, jadi setiap perpanjangan siup harus dilampirkan kartu tanda anggota Kadin. Begitu juga di BP Batam, kami lakukan penguatan KTA dan Ketua BP Batam akan membantu sistem onlinenya," ucapnya.

SUMBER: http://batam.tribunnews.com/2015/03/20/10-menteri-bakal-hadir-di-seminar-kepri-jadi-poros-maritim-nasional

Bener atau gak nya semoga aja bener jadi poros maritim karna segitiga emasnya
Bukan karna "lahan" nya



Link: http://adf.ly/1AfwWy
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive