SITUS BERITA TERBARU

terbukti.....jokowi jago

Tuesday, November 11, 2014
SBY pakai teleprompter saat pidato, Jokowi tidak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menceritakan pengalamannya mengatasi pembebasan lahan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Oleh karena itu dia meminta para calon investor untuk tidak mengkhawatirkan masalah tersebut.

"Saya punya pengalaman dengan pembebasan lahan," katanya dalam presentasinya di hadapan para pemimpin perusahaan-perusahaan ternama yang tergabung dalam pertemuan puncak CEO yang digelar dalam rangkaian pertemuan puncak Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Beijing, Tiongkok, Senin (10/11) seperti dikutip Antara.

Di hadapan ratusan para pemimpin perusahaan itu, Presiden Jokowi tanpa menggunakan teks menjelaskan bahwa dia hanya perlu melakukan empat kali pertemuan untuk menyelesaikan kasus pembebasan lahan yang membuat pembangunan jalan tol di DKI Jakarta terhenti selama beberapa waktu.

Saat menjadi presiden, SBY kerap dibantu oleh sebuah alat yang dinamakan teleprompter saat dia berpidato di depan podium, saat lawatan ke luar negeri. Teleprompter biasanya dipakai oleh para presenter televisi saat membaca berita. Bentuknya seperti kaca, bening, yang dipasang di bagian kanan dan kiri. Sehingga tidak tampak SBY sedang membaca teks.

Sumber:Merdeka.com

Selama ini bnyk yg bilang jokowi kurang dalam bahasa inggris

Link: http://adf.ly/txier
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive