SITUS BERITA TERBARU

Pukul Pramugari, Vokalis The Cranberries Ditangkap

Tuesday, November 11, 2014
Quote: Pukul Pramugari, Vokalis The Cranberries Ditangkap




Shanon - Vokalis band rock asal Irlania The Cranberries, Dolores O'Riordan, ditangkap oleh polisi setelah dilaporkan menyerang seorang anggota staf maskapai Aer Lingus yang sedang melakukan penerbangan dari New York menuju Shannon Airport di Irlandia kemarin.

"Dia juga melawan dan memukuli polisi yang coba untuk menurunkannya dari pesawat. Dia sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami luka, tapi sekarang sudah dipindahkan ke penjara," kata seorang polisi Irlandia, seperti dilaporkan CNN, Senin, 10 November 2014.

O'Riordan mengalami konflik dengan seorang pramugari pesawat. Awak kabin perempuan itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera kaki. Sementara polisi yang sempat disundul oleh wanita 43 tahun itu tidak mengalami luka serius. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki apa yang menyebabkan O'Riordan tiba-tiba mengamuk di pesawat.

Kejadian itu juga telah dikonfirmasi oleh pejabat maskapai. "Sebuah insiden terjadi di penerbangan EI 110 dalam perjalanan dari New York, Amerika Serikat, menuju Shanon, Irlandia. Masalah ini sedang diselidiki oleh An Garda Siochana, pasukan keamanan Irlandia, karena ini adalah masalah keamanan," kata pejabat itu tanpa berkomentar lebih jauh.

The Cranberries merupakan salah satu band yang terkenal di pertengahan 1990-an. Karyanya yang paling dikenal adalah Linger, Zombie, dan Dreams. Album mereka terjual hingga lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia.

SUMBER.........

Mungkin Dolores kurang bisa mengendalikan amarahnya, untuk itu kita harus bisa mengusai 'anger management' agar emosi kita bisa terkontrol!!!!!

Link: http://adf.ly/txibX
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive