SITUS BERITA TERBARU

Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung

Sunday, November 9, 2014
Bandung - Aksi brutal terjadi di Jl AH Nasution Sukaasih Bandung. Mobil pelat B diinjak-injak sejumlah orang. Beruntung, mobil tersebut segera diamankan warga setempat.

Peristiwa itu terjadi di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jl AH Nasution, Minggu (9/11/2014) Saat itu, kondisi lalu lintas macet parah. Warga menunggu pawai Persib lewat.



Sebuah mobil Toyota Avanza melintas dan terjebak macet. Tak diketahui dari mana munculnya, sejumlah orang tiba-tiba naik ke mobil dan menginjak-injak mobil. Mereka langsung 'diusir' warga.

"Tolong masuk, masuk," kata warga mengarahkan mobil ke kompleks kantor PU.

Beberapa mobil berpelat B yang melintas di lokasi, akhirnya diminta masuk ke lokasi yang sama. Pada pukul 17.00 WIB, setidaknya 5 mobil masuk ke kompleks tersebut. Ribuan warga tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan pawai pemain Persib.

sumber

hancur deh..

Mobil Dirusak di Bandung, Penumpang Histeris: Ini Milik Rental!

Bandung - Icha jengkel campur marah. Mobil yang ia tumpangi dirusak orang di Sukaasih Bandung. Kaca depan mobil retak karena diinjak-injak orang.

"Ini mobil rentalan," kata Icha di kerumunan massa di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum (DPU), Jalan AH Nasution, Sukaasih, Bandung, Minggu (9/11/2014).

Icha yang berusia 20-an tahun itu datang ke Bandung, Sabtu (8/11) kemarin. Ia hendak pergi ke Padasuka bersama 2 mobil lainnya. Hanya mobil yang ia tumpangi, yang dirusak.

Setelah jadi sasaran amukan, mobil pelat B berjenis Toyota Avanza itu diminta warga masuk ke kompleks kantor DPU. Beberapa mobil berpelat B juga diminta masuk ke kompleks tersebut.

Tak diketahui, identitas pelaku perusakan. Saat kejadian, situasi lalu lintas sangat crowded. Ribuan warga menunggu rombongan pemain Persib melintas. Pawai mengambil start dari Mapolda Jabar dan finis di Gasibu.

Icha dan beberapa orang pengemudi mobil pelat B harus menunggu agar tak jadi sasaran amukan. Hingga malam ini, pawai masih berlangsung.

Link: http://adf.ly/tu86H
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive