SITUS BERITA TERBARU

Ini Alasan Aceng Fikri Ajak BUMN Rapat di Hotel di Bandung Akhir Pekan

Wednesday, November 12, 2014
Anggota DPD asal Jabar Aceng Fikri yang mengajak direksi BUMN rapat di akhir pekan di hotel di Bandung. Aceng punya alasan, untuk efisiensi karena akan ada peninjauan ke fasilitas geotermal di daerah Jawa Barat.

"Sumber energinya ada di situ. Tapi masyarakat belum seratus persen dapat listrik. Kita akan kunjungi Chevron Geothermal Indonesia. Itu letaknya di Garut, tapi dari Bandung ke Garut kan dekat ya," imbuh Aceng di Gedung DPD, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Menepis isu menghambur-hamburkan uang, menurut Ketua Komite II DPD Parlindungan Purba, rapat di hotel di Bandung itu merupakan kelanjutan dari rapat terdahulu di Aceh, Jawa Timur, dan maluku.

"Karena kami mau tinjau pula ke geothermal di sana. Kalau kami pertemuan di sini (Jakarta) maka akan lebih tidak efisien karena harus bolak balik ke lapangan," sebut senator asal Sumatera Utara tersebut.

Sebelumnya Komite II DPD telah membagi menjadi tiga tim untuk meninjau soal ketenagalistrikan. Pada kunjungan sebelumnya belum ada pembicaraan lebih lanjut kepada PLN yang merupakan BUMN selaku stakeholder.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/11/1...-pekan?9922022



Link: http://adf.ly/u11HI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive