SITUS BERITA TERBARU

Empat Bank Biayai Proyek Kereta Komuter Jakarta

Monday, November 10, 2014
Empat Bank Biayai Proyek Kereta Komuter Jakarta



Bank Mandiri mengucurkan pinjaman untuk proyek pengembangan kereta commuter Jabodetabek. Kredit tersebut disalurkan melalui sindikasi perbankan bersama BRI, BNI, dan BCA.

Direktur Institutional Banking Bank Mandiri Abdul Rachman mengatakan kredit sindikasi ini berjangka waktu 14 tahun. Keempat bank menyalurkan pembiayaan dengan porsi kredit yang sama, yaitu masing-masing sebesar Rp 760,97 miliar. Dengan demikian total pinjaman yang disalurkan mencapai Rp 3,04 triliun.

"Kredit sindikasi tersebut merupakan salah satu upaya Bank Mandiri untuk berperan dalam pengembangan transportasi massal," kata dia melalui keterangan tertulis, Senin, 10 November 2014.

Abdul Rachman mengatakan transportasi massal yang baik merupakan salah satu komponen utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Keberadaan transportasi massal, kata dia, mempercepat arus pergerakan masyarakat karena waktu tempuh akan semakin cepat sehingga berbagai aktivitas produktif dapat terlaksana secara efektif dan efisien. "Transaksi ekonomi yang terjadi pun dapat bertambah banyak."

SUMBER

Link: http://adf.ly/tw2Sp
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive