SITUS BERITA TERBARU

Tambah mainstream, Bitcoin sekarang mulai ikut main football!

Monday, January 26, 2015


Nama Bitcoin memang sudah terkenal bagi orang2 yg up-to-date dengan dunia teknologi atau keuangan, tapi kini Bitcoin semakin mainstream karena ikut terlibat dalam acara football yang didatangi oleh ratusan orang di AS. Maskot Bitcoin terlihat berkeliaran dimana2 untuk menarik perhatian orang2 yang hadir untuk menonton pertandingan antara the North Carolina State (NC State) Wolfpack melawan the University of Central Florida (UCF) Knights.

Sambil menonton pertandingan, para penonton bisa mempelajari lebih jauh mengenai Bitcoin serta menjadikan Bitcoin sebagai metode pembayaran untuk bisnis mereka. Manager NCR Silver, Reggie Kimble, berkata "Ada banyak orang yang tertarik dengan Bitcoin, dan karena pertandingan football ini dinamakan Bitcoin Bowl, ada semakin banyak orang yang bertanya2 tentang apa itu Bitcoin. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk proses edukasi Bitcoin."



Dua tim football dari Inggris, Chard Rangers dan Chard United, juga mulai menerima Bitcoin untuk mendanai proyek2 mereka. Dengan Bitcoin, para supporter kedua tim tersebut bisa dengan mudah mendonasikan uang mereka demi memfasilitasi kegiatan latihan tim football favorit mereka.

Sekretaris Chard United, Steve Scriven berkata, "Saya harap keadaan ini akan mengubah pendapat orang2 yang berpikir bahwa Bitcoin hanya cocok digunakan belanja online atau untuk beli narkoba di situs2 llegal. Sangat menyebalkan bagi saya ketika orang menyebut2 tentang situs terlarang Silk Road dan menjelekkan Bitcoin tanpa mengerti potensi sebenarnya yang dimiliki oleh Bitcoin."

Sumber: CoinDesk  (www.coindesk.com) dan CoinDesk  (www.coindesk.com)



Link: http://adf.ly/wf0NK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive