SITUS BERITA TERBARU

Pengakuan Jujur JokoWi!!!.. Kenape kalian Gak pada Nyadadar

Sunday, January 25, 2015
hoaam :recomended

entah kerasuk apa, rakyat Indonesia yang memang suka sinetron kejebak ma mafioso media n antek antek pdi P... gini deh jadinya. "Pilih Persiden kok coba-coba". sementara dirinya sendiri ngaku gak bisa

ANTARA - Wali Kota Surakarta Joko
Widodo (Jokowi) menyatakan dirinya tidak
pantas menjadi calon presiden.


"Saya tidak ada potongan jadi presiden, jadi
wali kota saja saya tidak punya potongan,
apalagi presiden," katanya di Solo, Jumat,
menanggapi wacana yang mengaitkan
dirinya sebagai calon presiden.


Ditanya kemungkinan PDI Perjuangan
mencalonkan dirinya sebagai presiden,
Jokowi tidak berani berharap banyak.
Ia dengan rendah hati mengatakan tidak
pantas sebagai calon presiden. "Jabatan itu
terlalu tinggi bagi saya, saya tidak punya
potongan," katanya.

Jokowi juga mengatakan idak tertarik
menduduki jabatan tersebut, karena itu idak
perlu melakukan promosi atau kampanye
terkait dengan rencana itu.
"Biar yang 'pinter-pinter' saja menduduki
jabatan itu. Seperti saya ini pantasnya jadi
ketua RT saja," ujarnya.


Meski namanya disebut sejumlah pihak
untuk maju dalam pemilihan presiden 2014,
Jokowi menegaskan dirinya tidak
merngharapkan sesuatu yang terlalu tinggi.
"Saya tidak menginginkan jabatan itu. Saya
tidak mengincar jabatan, apalagi jabatan
setinggi itu," katanya.
Editor: Mahmudah

COPYRIGHT © sumber-sumber  

#saveJokowi #savePanaztax

Link: http://adf.ly/wdbbl
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive