SITUS BERITA TERBARU

[tanpa rini]Menteri Perempuan Kabinet Jokowi Kumpul di TIM Dengarkan Pidato Mega

Sunday, March 8, 2015


Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh hari ini, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato budaya di Taman Ismail Marzuki. Para menteri perempuan Kabinet Kerja hadir di acara ini.

Megawati tiba di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015) pukul 15.00 WIB dengan menggunakan mobil sedan Lexus hitam B 1 PDI. Mega yang memakai kebaya bermotif batik warna cokelat ini didampingi oleh sang putri, Puan Maharani, yang juga menjabat sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Keduanya lalu langsung masuk ke ruang VIP.

Para menteri yang sudah hadir di antaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Seperti biasa, Menteri Susi yang memakai kebaya putih dan disanggul ini menarik perhatian saat masuk ke ruangan.

Ibu Negara Iriana Jokowi dikabarkan akan hadir. Namun, hingga pukul 15.15 WIB Iriana belum terlihat di lokasi acara.


Mega dijadwalkan akan memberikan Pidato Budaya dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI ke-5 yang juga presiden perempuan RI yang pertama. Pidato Mega akan bertemakan "Tahun Penentuan bagi Perempuan Indonesia.


(imk/nwk)


sumber   (m.detik.com)


Dari berita diatas kurang mentri rini, kemana ya? Kaga di undang atau lg acara lain ...

Link: http://adf.ly/18asdI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive