SITUS BERITA TERBARU

Setelah dDoakan Ahok Lekas Sehat, Gantian Lulung Yang Sakit

Thursday, March 19, 2015
Setelah dDoakan Ahok Lekas Sehat, Gantian Lulung Yang Sakit


Hari ini, Banggar DPRD DKI Jakarta menggelar rapat soal evaluasi finalisasi RAPBD DKI Jakarta 2015. Tapi berakhir deadlock karena sebagian anggota ingin APBD 2015 segera jadi perda, tapi sebagian lagi tak masalah dipakai pagu anggaran APBD 2014.

Di antara seruannya rapat antara anggota dewan itu, tak terlihat wajah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Lulung Lunggana. Ke mana Lulung tumben tak bersama rekan-rekannya?

"Sakit. Ini lagi sakit batuk ke dokter terus pulang," kata Lulung kepada wartawan, Jakarta, Kamis (19/3).

Meski tak hadir di rapat, Lulung tahu pembahasan rekan-rekannya di Banggar berlangsung panas. Dia berharap tak ada lagi yang saling bersitegang.

"Jangan sahut-sahutan," jelasnya.

Dia juga menjelaskan, soal dua pandangan tadi sebaiknya diselesaikan secara musyawarah bersama. Lulung pun belum punya sikap menyetujui anggaran mana yang akan dipakai untuk tahun ini.

"Kita konsentrasi kalau kita mau selesaikan di meja. Kalau mau nerima di meja, enggak diterima di meja. Kan kemarin aku ngomong, ini enggak ada dalam pembahasan nih. Ini palsu apa nggak? Ane bilang gitu kan. Yaudah ente pikir sendiri deh, kan kemarin gue bilang, ini kan enggak dibahas saya bilang. Kalau enggak dibahas kok ada, Giant sea wall itu kan udah dihapus," jelasnya.


SUMBER 


LULUNG SAKIT ...

Link: http://adf.ly/1AX78O
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive