SITUS BERITA TERBARU

Peserta Lulus CPNS Sungai Penuh Diumumkan, 10 Formasi Kosong

Monday, March 9, 2015
HARIANJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sungaipenuh akhirnya mengumumkan hasil tes CPNS tahun 2014 Jum'at (6/2) malam. Hasil tes sebanyak 144 orang dinyatakan lulus CPNS Sungaipenuh.

Sekretaris BKD Sungaipenuh Sutrisno mengatakan, dari 154 formasi CPNS Kota Sungaipenuh 2014 hanya 144 orang yang lulus CPNS.

Sementara itu sebanyak 10 formasi kosong, karena saat Tes Kompetensi Dasar (TKD) tidak ada yang lolos passing grade pada formasi tersebut.

(BACA JUGA: Inilah Nama-Nama yang Lulus CPNS Kota Sungai Penuh)

Formasi yang kosong itu adalah analisis kepegawaian, analisis labor kesehatan, analisis dampak kesehatan lingkungan dan penyuluh keluarga berencana. "Total yang lulus CPNS 144 orang, 10 formasi kosong, penyebabnya seperti beberapa formasi tidak ada satu pun peserta yang lolos passing grade saat TKD," ungkapnya.

Bagi peserta yang lulus tes CPNS 2014 diminta agar melengkapi bahan-bahan pengusulan pengangkatan sebagai CPNS dari 9 Februari sampai 20 Februari 2015 di BKD Sungaipenuh.

"Bagi yang tidak menyerahkan bahan pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan dinyatakan mengundurkan diri secara resmi tanpa ada tuntutan apa pun pada Pemkot Sungaipenuh," pungkasnya.(*)

Sumber : harianjambi.com



Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Link: http://adf.ly/18ubrE
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive