SITUS BERITA TERBARU

Pengumuman CPNS Pemprov Sulsel Diumumkan Pekan Ini

Monday, March 9, 2015
MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Setelah cukup lama tertunda, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel akhirnya memperoleh kepastian perihal pengumuman hasil tes CPNS lingkup Pemprov Sulsel yang sudah digelar sejak Desember 2014 lalu.

Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba, kini BKD Sulsel sudah mendapat informasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tentang kejelasan pengumuman hasil CPNS.

"Alhamdulillah, pengumuman hasil tes seleksi CPNS sudah diberikan oleh Kemenpan-RB ke Pemprov Sulsel. Insya Allah jika tidak halangan, Minggu ini kami akan umumkan. Saya belum bisa sebut harinya," kata Mustari, Senin (9/2).

Mustari juga mengatakan, setelah hasil tes diumumkan, maka semua peserta yang dinyatakan lulus akan diberikan tenggang waktu untuk segera memasukkan berkas sesuai persyaratan.

Dijelaskan, total 161 kuota CPNS Pemprov tahun 2014, tidak semua kuota tersebut terisi. "Jatah tersebut, berdasarkan informasi Kemenpan-RB tidak semua kuota terisi. Ada beberapa yang kosong, nanti kita akan tahu setelah diumumkan," katanya.

Kekosongan tersebut, menurut dia, akan dialihkan ke kuota CPNS Sulsel 2015 ini. karena tidak ada peserta CPNS 2014 yang memenuhi persyaratan.

"Mungkin akan diakumulasi saat pendaftaran CPNS tahun 2015 ini. Misalnya kuota Sulsel tahun ini 50 orang, jadi kalau ada 10 yang kosong tahun ini. Artinya kuota kita akan menjadi 60 orang," jelasnya.

Sumber : rakyatsulsel.com


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Link: http://adf.ly/18vOOb
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive