SITUS BERITA TERBARU

Menang besar, Barcelona sukses gusur Real Madrid

Monday, March 9, 2015
Menang besar, Barcelona sukses gusur Real Madrid


Bermain di Camp Nou, Barca meraih dua kesuksesan. Pertama tentu saja dengan kemenangan besar yang mereka peroleh saat menjamu Rayo Vallecano dengan skor telak 6-1.

Sedangkan yang kedua adalah mereka mampu menggeser posisi Real Madrid dan berhak berada di puncak klasemen La Liga dengan poin 62, sedangkan rival abadi mereka tersebut tertinggal satu poin, hasil dari 26 kali pertandingan.

Kemenangan barcelona dicetak oleh Lionel Messi yang memborong tiga gol, Luis Suarez dua gol dan satu dari Gerard Pique. Sedangkan gol balasan satu-satunya Rayo dicetak Alberto Bueno.

Luis Enrique langsung memberikan pujian kepada anak asuhnya yang telah menunjukkan permainan yang mengagumkan, terutama Luis Suarez.

"Suarez membawa kami lebih dan lebih," pujinya.

Sedangkan bagi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa kemenangan ini sukses mendongkrak kepercayaan timnya. Apalagi, sukses mengkudeta Real Madrid membuat kepercayaan diri pemainnya terus bertambah.

"Ada dua minggu lagi sampai el clasico, dan sebelum itu kami bermain melawan Manchester City di Liga Champions. Kami berharap kegembiraan akan datang pada kami di akhir musim," tandasnya. ***



Sumber: andalas.co  (andalas.co)

Link: http://adf.ly/18k2uJ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive