SITUS BERITA TERBARU

Mau Nikah, Eh Pengantinnya Malah Ketinggalan

Tuesday, March 17, 2015
Quote: Centroone.com - Seorang pengantin wanita hampir gagal menikah setelah sang calon suami, tidak sengaja menelantarkan dirinya sendiri di jalan tol di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, China awal bulan Maret ini.

Wanita berusia 21 tahun itu, bermarga Zhang, dan suaminya Lin duduk di mobil terpisah saat mereka melaju ke lokasi pernikahan. Ketika konvoi pernikahan itu mencapai gerbang tol, Lin pergi untuk mengurus tiket tol. Sementara sang pengantin wanita memutuskan untuk menggunakan momen itu untuk pergi ke toilet. Demikian dilaporkan China News Service

Tidak ingin menunda pesta pernikahan, Zhang mengatakan kepada sopirnya bahwa dia bisa melanjutkan tanpanya karena dia akan naik mobil Lin. Namun saat kembali dari kamar kecil, Zhang sangat terkejut lantaran melihat Lin telah pergi tanpanya. Rupanya Lin mengira Zhang masih berada di mobil yang ia tumpangi sejak awal.

Zhang pun akhirnya nekat berjalan kaki ke tempat pernikahan. Beruntung seorang polisi lalu lintas yang bermarga Liu, datang membantu Zhang, dan membantunya menghubungi Lin. Lin yang terkejut dan malu bergegas kembali dan bertemu kembali dengan Zhang setengah jam kemudian. Keduanya pun akhirnya berangkat bersama ke pernikahan dalam satu mobil. Pasangan itu begitu bersyukur atas bantuan Liu bahwa mereka bahkan mengundangnya ke pesta pernikahan. Quote: SUMBER BERITA   (www.centroone.com)
SUPER SEKALI . . ngakak.gif

Link: http://adf.ly/1AG7aS
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive