SITUS BERITA TERBARU

Jokowi-Ahok Gusur Pribumi Demi Pengusaha Tionghoa

Tuesday, March 10, 2015
Kondisi Pemprov DKI Jakarta yang ribut dengan DPRD DKI Jakarta merupakan cerminan DPRD dan Pemda seluruh Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan bahwa keadaan di DKI Jakarta adalah cermin dari keadaan seluruh Pemda & DPRD seluruh Indonesia," kata Ketua Petisi 28, Haris Rusli Moti kepada intelijen, Senin (9/3).

Menurut mantan aktivis PRD ini, keributan eksekutif dan legislatif di Jakarta karena diduga tak bertemunya bilangan pembagi antara Pemda DKI dengan DPRD DKI.

Moti mengatakan, tenteramnya hubungan antara Pemda dengan DPRD seluruh Indonesia tak berarti telah terciptanya tata kelola pemerintahan yg bersih dari korupsi.

"Justru saat ini, saat KPK mulai mati suri, sedang berlangsung pesta perampokan bagi-bagi dana APBD antara Pemda dengan DPRD secara adil merata & damai tenteram," papar Moti.

Selain itu, ia melihat terjadi perampasan tanah yang dilakukan di DKI Jakarta & di seluruh penjuru tanah air oleh segelintir pengusaha yg menggusur kaum pribumi

"Nasibnya mengarah seperti Aborigin (suku asli Australia). Lepas dari dinaikannya pajak bumi & bangunan oleh Jokowi-Ahok di Jakarta yang pasti menyingkirkan kaum kecil yang tak berpunya di wilayah Jakarta," pungkasnya.

SUMBER 




Link: http://adf.ly/19J1So
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive