SITUS BERITA TERBARU

Gara-gara Bau Feses yang Menyengat, Pesawat Terpaksa Kembali ke Landasan

Tuesday, March 17, 2015
London , Pesawat British Airways yang sedang mengangkasa dari London ke Dubai terpaksa kembali ke landasan. Peristiwa terjadi sekitar 30-40 menit setelah pesawat lepas landas. Penyebabnya adalah karena tercium bau feses yang sangat menyengat di pesawat.

Seorang anggota dewan kota dari Hertfordshire, Abhishek Sachdev, mengatakan penerbangan dibatalkan karena feses yang sangat bau di toilet. Dikatakan dia, awak kabin tidak bisa memperbaiki masalah feses bau ini, sehingga penumpang yang duduk di dekat toilet menjadi sangat berdampak.

bau-tutuphidung(1).jpg

Menurut Sachdev, pesawat berangkat pada Kamis (12/3) malam lalu. Mulanya semua terasa baik-baik saja, hingga 30 menit setelah lepas landas, kapten pesawat memberi pengumuman untuk para awak kabin senior. Saat itu Sachdev merasa ada sesuatu yang tidak beres.
"Sekitar 10 menit kemudian kapten mengatakan bahwa penumpang mungkin mencium bau menyengat dari salah satu toilet," kata Sachdev seperti dikutip dari MailOnline.

"Dia bilang itu adalah bau cairan kotoran feses," imbuhnya.

Dalam pengumumannya kapten pesawat menegaskan bahwa hal itu bukanlah masalah teknis pesawat. Diberitahukan pula bahwa awak pesawat telah memeriksa dan mencoba memperbaiki keadaan, namun bau busuk itu tidak juga hilang. Pesawat pun kembali ke Bandara Heathrow, di London, demi alasan kesehatan dan keselamatan.

Sumber Detik  (health.detik.com)


dasar...mungkin ada yang BAB gk ke siram .... ngakaks.gifngakaks.gif


Link: http://adf.ly/1AG4j7
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive