SITUS BERITA TERBARU

Apes.. Begal di Medan Nyungsep Ditendang Cewek Calon Korbannya gan..

Saturday, March 7, 2015


Medan - Dewi Mustika Sari, warga Medan, menendang sepeda motor milik Begal saat kalung miliknya hendak dirampas. Akibatnya kedua pelaku, Wibowo Luhur (33) dan Muhammad Khadafi (27) terjatuh dan dimassa masyarakat.


Dalam paparannya pada Sabtu, (7/3/2015), Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic mengatakan kasus itu terjadi pada Jumat (6/3/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban melintas naik motor di Jalan Kapten Muslim Simpang Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Barat.


"Kedua pelaku, yang naik sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat, langsung memepet korban yang mengendarai sepeda motor dan pelaku Wibowo mencoba merampas kalung korban," kata Ronni di Polsek Helvetia, Jalan Matahari Raya, Medan, Sumatera Utara (Sumut).Tak mau menyerah begitu saja, korban melawan. Dia langsung menendang sepeda motor yang dikendarai pelaku sampai keduanya terjatuh, saat itu juga korban menjerit minta tolong.


"Jeritan korban didengar masyarakat sehingga pelaku pun dimassa masyarakat. Setelah itu kedua pelaku dibawa ke Polsek Helvetia untuk diproses penyelidikan," lanjut Ronni.Akibat perbuatannya, kedua pelaku pun dijerat dengan pasal 365 Ayat (2) Jo 33 Jo 36 KUHPidana.
sumber   (m.detik.com)

APES... Kasian Mau dapet rejeki Malah Di Hajar Massa...

Link: http://adf.ly/18EmdC
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive