SITUS BERITA TERBARU

Ahok "Ngamuk", Itu Gubernur Apa Preman?

Saturday, March 7, 2015
Ahok Ngamuk, Itu Gubernur Apa Preman?

RMOL Jakarta. Peristiwa kericuhan antara legislatif dan eksekutif di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hari ini berakhir ricuh. Saat keduanya keluar dari ruang rapat sempat terdengar suara yang mengungkapkan bila Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengamuk.

"Ini gubernur apa preman. Jangan coba atur-atur dan tekan-tekan anak buah," ujar suara yang tidak diketahui sumbernya tersebut.

Namun, tak lama kemudian terdengar teriakan singkat "Lu Goblok!".

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat teriakan itu terjadi, seluruh peserta rapat tengah kebingungan melihat aksi Ahok yang tiba-tiba keluar dari ruang rapat dan diikuti oleh eksekutif yang ikut bersamanya. Sesaat kemudian, anggota dewan pun mulai beranjak dari tempat duduknya, tak terkecuali Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PPP DKI Jakarta Abraham Lulung Lunggana membenarkan bila Ahok memang marah saat proses mediasi berlangsung.

"Jadi pak gubernur mengancam-ancam kepada SKPD, mengamuk dan berteriak-teriak," ujarnya di Kemendagri, Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Sumber: http://www.rmoljakarta.com/read/2015...nur-Apa-Preman

Link: http://adf.ly/18BREF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive