SITUS BERITA TERBARU

[Wasekjend PKS] Melawat ke 4 Negara, Anggota Komisi I DPR Dibebaskan Ajak Keluarga

Sunday, November 9, 2014
Melawat ke 4 Negara, Anggota Komisi I DPR Dibebaskan Ajak Keluarga [Flash back]


Jakarta Komisi I DPR akan melawat ke 4 negara pada pertengahan bulan April ini. Anggota Komisi I DPR dipersilakan membawa anggota keluarganya. Anda setuju?

"Ya memang kunjungan kerja Komisi I ke 4 negara nanti itu kita persilakan kalau ada yang membawa anggota keluarganya" kata Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddik , kepada detikcom, Kamis (12/4/2012).

Mahfudz menuturkan, anggota Komisi I DPR menanggung sepenuhnya aggota keluarga yang diajak. Jadi anggota keluarga yang diajak tidak dibebankan kepada negara.

"Tetapi atas biaya sendiri,"katanya.

Komisi I DPR akan berkunjung ke Jerman, Polandia, Ceko, dan Afrika Selatan pada pertengahan April nanti. Mahfudz Siddik berkesempatan memimpin rombongan ke Afrika Selatan.

"Untuk rombongan ke Afsel kita berangkat hari Jumat (13/4),"katanya.

(van/riz)


SUMBER:
http://news.detik.com/read/2012/04/12/063613/1890489/10/melawat-ke-4-negara-anggota-komisi-i-dpr-dibe baskan-ajak-keluarga?n990102mainnews

Perlu diketahui, Mahfudz Siddik itu wasekjend PKS. Orang-orang PKS itu sering bawa keluarganya jalan2 dengan balutan "tugas negara".

GUE GA TAU ADA BERAPA KADER PKS YANG POLIGAMI. TAPI KEBAYANG GA, KALAU MEREKA JALAN-JALAN PAKE UANG NEGARA, PER ORANG ITU BAWA BERAPA ISTRI DAN ANAK?

CERMIN KAYANYA HARAM BUAT PARTAI YANG SATU INI. Sering bawa keluarga jalan2, tp ngritik orang yang bawa 1 anak ke Beijing.

BENER-BENER SAMPAH BUAT ORANG YANG GA MAU BERCERMIN

_______________
Di situ bilangnya, aggota DPR yang ngajak keluarga harus pake biaya sendiri, situ percaya?

Link: http://adf.ly/ttUxA
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive