SITUS BERITA TERBARU

Terbius Efek Jokowi,Investor AS Siap Serbu Indonesia

Wednesday, November 12, 2014


Indonesia Investment Summit akan dihelat di Jakarta. Acara ini akan mempertemukan para investor asal Amerika Serikat (AS) dengan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diwakili oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo.

Turut hadir, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Soelisto dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi.

Pada pertemuan tersebut bakal membahas sejumlah kebijakan yang mampu menambah investasi serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dalam jangka panjang.

Kepala Hubungan Internasional Kamar Dagang AS, Myron Brilliant menuturkan para investor AS menyambut baik terpilihnya Jokowi sebagai Presiden ke-7 Indonesia. Imbasnya para investor tersebut sangat antusias untuk menanamkan modalnya di Tanah Air.

"Investor AS bersemangat untuk bekerja dengan Presiden Joko Widodo dan membantu rencana pertumbuhan ekonomi beliau," ujar Myron di Hotel Intercontinental Mandarin, Jakarta Pusat, Rabu (12/11).

Myron menilai Jokowi harus dapat memaksimalkan euforia kepercayaan investor asing ini. Pasalnya, investasi dibutuhkan sebagai salah satu roda pertumbuhan.

"Kami berharap beliau menggunakan investasi asing sebagai mitra untuk mencapai tujuan ini. Kamar Dagang AS dan berbagai organisasi bisnis siap untuk mendukung," tandasnya.



Sumber: http://untuknkri.org/terbius-efek-jo...erbu-indonesia

Link: http://adf.ly/u2ACQ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive