SITUS BERITA TERBARU

[masih berjuang]Antasari: Saya Kejar Keadilan Sampai Darah Penghabisan

Monday, November 10, 2014
Jakarta - Sidang perdana gugatan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar terhadap RS Mayapada dan Kapolda Metro Jaya digelar di PN Tangerang pagi ini. Antasari sudah hadir di lokasi.

Antasari masuk ke sebuah ruang sidang lantai 2 PN Tangerang, Senin (10/11/2014) sekitar pukul 10.15 WIB. Ia mengenakan batik yang didominasi warna ungu, celana panjang hitam, dan peci berwarna senada. Ia mengaku siap menjalani persidangan.

"Kita datang duluan karena kita sudah siap," kata Antasari kepada wartawan.

Ia mempertanyakan para tergugat yakni RS Mayapada dan Kapolda Metro Jaya yang belum hadir, padahal sidang diagendakan mulai pukul 10.00 WIB.

"Kalau tergugat tidak siap, berarti harus dipertanyakan. Seharusnya mereka datang saja ke sini menjelaskan. Selama ini kan jelas, sementara di penjara saya sudah 6 tahun. Sampai titik darah penghabisan akan saya kejar keadilan ini," ucap Antashari.

Sidang perdana itu digelar untuk mencari baju korban yang tewas milik Nazarudin Zulkarnaen. Antasari yakin bisa mendapatkan keadilan jika kebenaran terungkap lewat persidangan itu.

"Pada saat persidangan dahulu saya minta hadirkan baju, tapi yang dihadirkan celana. Jadi agar bisa ketahuan ditembaknya jam berapa, bukan matinya jam berapa. Memang cerita tentang baju diihadirkan dalam persidangan, kemana baju itu, apa dibakar, dihilangkan atau kemana?," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, sidang perdana itu belum juga digelar. "Kalau para tergugat jam 11.00 WIB tidak datang, saya akan tinggal," imbuh Antasari.

sumber
.
selamat berjuang pak, smoga kebenaran dapat diungkap
.
spt yg bapak bilang 'Tuhan tidak tidur'

Link: http://adf.ly/tvCti
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive