SITUS BERITA TERBARU

Blusukan ke SMAN 87, Menteri Anies Pakai Baju Bekas Sobek yang Ditambal

Wednesday, November 12, 2014


Jakarta - Ada pemandangan yang tidak biasa saat Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan blusukan ke SMA N 87. Diperhatikan dari dekat, baju yang dikenakannya ternyata ada bekas robek yang ditambal.

Anies dan jajarannya berkunjung ke SMA N 87 di daerah Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014) pagi. Selain melihat-lihat kondisi sekolah, ia juga menyimak presentasi beberapa siswa di ruang kelas.

Anies saat itu memakai kemeja bergaris warna biru muda dipadu celana panjang hitam. Di ruang kelas itu, beberapa orang tampak memperhatikan baju yang dikenakan Anies. Kenapa ya?

Dari kejauhan baju yang dikenakan Anies terlihat masih bagus. Namun ternyata, setelah diperhatikan lebih dekat, ada bekas tambalan di bagian siku sebelah kanan. Tambalannya cukup panjang, sekitar 12 cm.

"Itu bekas sobek kayaknya, dijahit lagi. Kok Pak menteri bajunya begitu ya, sederhana banget," ucap salah seorang siswa.

Anies saat itu sepertinya tidak ngeh kalau ada beberapa orang yang mengomentari penampilannya. Ia terlihat serius memperhatikan 5 siswa yang tengah memaparkan presentasi berjudul 'Memimpikan Sekolah Menyenangkan'.




sumber
========

pencitraan!

Link: http://adf.ly/u1ZFh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive