SITUS BERITA TERBARU

Besan Amien Rais Segera Jadi Tersangka dan Masuk Penjara

Thursday, November 13, 2014
Ketua MPR Zulkifli Hasan, Selasa, diperiksa untuk kasus dugaan tindak pidana korupsi tukar-menukar kawasan hutan di Kabupaten Bogor dan perintangan penyidikan dengan tersangka Presiden Direktur PT Sentul City sekaligus Preskom PT Bukit Jonggol Asri Kwee Cahyadi Kumala.


"Hari ini jadwal untuk KCK (Kwee Cahyadi Kumala), nanti sekalian akan ditanya ke yang bersangkutan untuk jadwal periksa kasus Riau, apa mau dilanjut hari ini atau besok, atau kalau dijadwal ulang lagi kapan," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Selasa.


Saat datang ke KPK, besan Amien Rais itu mengaku diperiksa untuk Gubernur Riau Annas Maamun yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait Pengajuan Revisi Alih fungsi Hutan Riau tahun 2014 kepada Kementerian Kehutanan.


"Untuk saksi Gubernur Riau Annas Maamun, harusnya kemarin pagi tapi saya kemarin menjadi irup (inspektur upacara) tabur bunga di kapal KRI Banda Aceh di Teluk Jakarta, setelah itu jam 12 final cerdas cermat di MPR bersama Wapres jadi saya datang pagi ini," kata Zulkifli.

sumber: http://goo.gl/3lyypR

wahh kapan amien rais menyusul

Link: http://adf.ly/u3FsL
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive