SITUS BERITA TERBARU

[Berita Kesukaan Pongasi] Susunya sampe tumpeh-tumpeh, Jessica kasihkan ke orang lain

Sunday, November 9, 2014

ASI Berlimpah, Jessica Iskandar Susui Bayi Lain

Liputan6.com, Jakarta Hidup Jessica Iskandar sebagai perempuan sudah sempurna lantaran dirinya telah memiliki seorang anak. Ditambah lagi Jessica Iskandar memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif untuk sang buah hati yang sering dipanggil Baby EL.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar menceritakan kalau dirinya merasa sangat bersyukur diberikan ASI berlimpah. Bahkan, bintang film Dealova itu sudah punya stok ASI untuk bayinya hingga berusia 9 bulan.

" Selalu terbangun untuk pompa ASI .. Karena baby El sekarang bobonya nyenyak sampai subuh. Terima kasih Ya Tuhan. Engkau berikan aku dan bayiku kesehatan dan kebahagiaan, tak kurang satu apapun," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Lantaran banyak memproduksi air susu, Jessica Iskandar pun menyumbangkannya kepada bayi lain yang baru lahir. Dilihat dari Instagram miliknya, Jessica sudah memberikan ASI-nya kepada dua orang bayi. Jessica seolah tidak ingin membuang ASI-nya begitu saja.

"Bahagia rasanya bisa menyumbangkan ASI untuk Baby Maninda.. Mulai saat ini Baby Maninda menjadi saudara sepersusuannya Baby EL, terima kasih ya Tuhan atas berkah dan rahmatmu ini," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto tersebut.

Tak berselang lama dari pemberian ASI pertama, Jessica yang baru saja dicerai oleh sang suami, Ludwig Franz Willibald kembali menyumbangkannya kepada bayi lain. Entah darimana asal mula Jessica Iskandar berniat untuk memberikan ASI-nya kepada bayi lain.

"Saudara sepersusuan baby EL yang ke-2! Nadine Alluna Budiyanto. Ya Tuhan terima kasih atas izin dan rahmatMu. Bahagia sekali bisa memberikan ASIku untuk bayi cantik ini," tulisnya lagi.


Sumber:

http://showbiz.liputan6.com/read/2129069/asi-berlimpah-jessica-iskandar-susui-bayi-lain


Jessica Iskandar dermawan sangat, sampai-sampai berbagi ASI untuk bayi lain. Stoknya melimpah. Disimpan di dalam lamari pendingin

Adakah Pongasi berminat?

Link: http://adf.ly/ttO98
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive