SITUS BERITA TERBARU

Setelah BW & Pandu, Zulkarnaen Dilaporkan ke Mabes Polri

Monday, January 26, 2015
ewso Setelah BW & Pandu, Zulkarnaen Dilaporkan ke Mabes Polri


Setelah BW & Pandu, Zulkarnaen Dilaporkan ke Mabes Polri

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Zulkarnaen dikabarkan akan dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Dia dilaporkan terkait dugaan korupsi dana hibah Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) Jawa Timur Tahun 2008. Zulkarnaen diduga telah menerima suap senilai Rp2,8 miliar untuk menghentikan penyidikan kasus yang juga diduga melibatkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Mantan anggota Kompolnas ini akan dilaporkan oleh Presidium Jatim 'Am dari Aliansi Masyarakat Jawa Timur, Fathurrasyid, pada Rabu 28 Januari 2015.

"Resminya hari Rabu kita laporkan nanti," kata Fathur kepada Okezone, Senin (26/1/2015).

Setelah BW & Pandu, Zulkarnaen Dilaporkan ke Mabes Polri

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, menyatakan belum mendapat informasi mengenai laporan tersebut. "Belum, kami belum dapat laporan itu," katanya kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Sebelummnya, Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan tersangka Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sebagai tersangka dugaan memerintahkan orang memberi keterangan palsu.

Setelah Bambang, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja juga dilaporkan ke Bareskim Mabes Polri. Adnan dilaporkan terkait dugaan kejahatan atas kepemilikan saham secara ilegal PT Desy Timber di Berau, Kalimantan Timur.

SUMBER.......  (news.okezone.com)

Kok, kayanya ganjil deh, masa laporannya ke polisi barengan semua, itu namanya bukan melemahkan KPK tapi ingin menghancurkan KPK biar para korutor bisa seneng-seneng ngabisin uang rakyat!!!!!

Link: http://adf.ly/wfKvV
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive