SITUS BERITA TERBARU

YouTube digemparkan oleh lukisan Morgan Freeman via iPad

Wednesday, December 4, 2013
[imagetag]

Merdeka.com -Siapa sangka, gambar aktor Hollywood, Morgan Freeman di atas adalah sebuah lukisan dengan jari via iPad yang dikerjakan oleh Kyle Lambert. Kini dengan maha karyanya yang cukup mengagumkan, dia menikmati ketenarannya di dunia maya.

Dikutip dari Softpedia (3/12), untuk menggambar wajah Morgan Freeman dengan sangat detail dan nyaris sempurna ini, dia harus menghabiskan waktu selama 200 jam atau kurang lebih 8 hari.

"Saya benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk membuat lukisan itu. Rata-rata, saya menghabiskan 8 hingga 9 jam per hari untuk menyelesaikannya. Dan itu sangat rumit," ujar Lambert.

Dia mengaku mendapat inspirasi melukis Morgan Freeman setelah melihat film terbaru yang dibintanginya berjudul Oblivion. Kala itu, Freeman beradu akting dengan aktor kawakan, Tom Cruise.

Anda dapat melihat betapa detail dan miripnya lukisan wajah Freeman yang dibuat oleh Lambert. Bahkan nyaris seperti sebuah foto, bukan lukisan. Hebatnya lagi, dia memoles lukisan itu seakan 3D dengan sentuhan tangan melalui touchscreen di iPad miliknya.
Jika Anda krang percaya, di bawah ini adalah video saat pembuatan lukisan Morgan Freeman.

Kini Lambert mendapat banyak pujian berkat karyanya yang fenomenal. Hingga berita ini diturunkan, video pembuatan wajah Morgan Freeman oleh Kyle Lambert ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Apa pendapat Anda?

Sumber
[imagetag]


gila barusan ngecek diyoutube yg views udah 2jutaan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive