SITUS BERITA TERBARU

Pengguna Facebook Mengalami Jumlah Penggunanya Kemarin Sore

Thursday, September 4, 2014

Seperti yang dilansir dari reuters, perusahaan jejaring sosial nomor 1 di dunia, Facebook.com, mengalami penurunan jumlah para penggunanya di AS rabu sore kemarin. Hal ini diakibatkan karena terjadinya pemadaman dibeberapa sistem guna mengoptimalkan jaringan sosial terbesar tersebut.

Beberapa pengguna facebook telah melaporkan sebelumnya setelah mendapatkan pesan kesalahan, "tidak dapat terhubung ke internet" ketika mencoba untuk masuk website tersebut.

Facebook mengatakan masalah log-in muncul setelah dilakukannya penyesuaian infrastruktur yang telah dikonfigurasi ulang.

"Kami segera menemukan masalah dan menyelesaikannya, dan semua orang sekarang harus dapat terhubung," kata juru bicara Facebook.

Facebook & Twitter saat ini sudah sangat mengalami penurunan jumlah penggunanya di dunia, selain di AS sebagai tempat lahirnya jejaring sosial tersebut dan negara-negara maju yang masing-masing membuat layanan jejaring sosial baru sebagai kompetitor.

Di Indonesia saat ini sebagai negara berkembang, pengguna Facebook juga telah mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini diakibatkan dengan bosannya para pengguna dan bahaya menggunakan Facebook dari sisi keamanan data.

Jumlah penduduk indonesia yang mencapai 350 juta jiwa, tak sedikit yang melahirkan ide-ide kreatif di dunia internet. Dari mulai portal berita, forum, jejaring sosial dan lainnya bisa dibuat oleh anak-anak negeri yang pengaksesnya sampai ke luar negeri. Salah satu contoh, Merahputih.com, layanan internet yang akan menjadi pengguna terbesar di Indonesia. Dengan banyaknya fitur-fitur yang dibuat, yang saat ini masih dalam versi beta, diantaranya Portal Berita , Jejaring Sosial , Video Plus dan masih banyak lagi lainnya.

sumber : http://tekno.merahputih.com/post/rea...umlah-pengguna



Link: http://adf.ly/rkgxX
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive