SITUS BERITA TERBARU

Jadi Penjual Bubur, Farhat Abbas Beri Saran ke Norman Kamaru

Wednesday, September 24, 2014

Kapanlagi.com - Nasib memang menjadi sebuah hal yang tidak pernah bisa diketahui manusia. Ada seseorang yang dulunya begitu dipuja, kini justru dilupakan dan harus berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup.

Naik turun kehidupan seseorang itulah yang kini dialami oleh Norman Kamaru. Mantan anggota Brimob Gorontalo itu membuat kehebohan di Indonesia beberapa tahun silam saat foto aksi lipsinc lagu India berjudul Chaiya-Chaiya beredar di Youtube. Dalam video itu, kamu bisa melihat aksi kocak Norman mengikuti gaya Shahrukh Khan.

Bak meteor, Norman menjadi selebritis yang sangat digandrungi. Berbagai tawaran bintang tamu program TV mampir padanya. Hingga akhirnya Norman melepaskan status nyamannya sebagai anggota kepolisian dan memilih menjadi selebritis. Tahun berselang, Norman akhirnya terlupakan. Kini dia muncul kembali dengan status baru, sebagai penjual bubur.

Jalan hidup Norman itu tampaknya menarik perhatian pengacara kontroversial Farhat Abbas. Farhat memang memiliki kelebihan menyadari topik yang sedang dibicarakan publik dan selalu ingin terlibat. Melalui Twitternya, Farhat mengaku ingin mampir ke warung bubur Manado milik Norman yang ada di Jakarta. Bahkan menurutnya bubur Norman akan laku dan terkenal saat dia datangi nanti.

Tanpa beban, mantan suami Nia Daniati ini memberi saran agar Norman tidak berhenti berjualan bubur saat sudah laku keras. Tak hanya itu, Farhat juga mengusulkan agar Norman memberi buburnya dengan nama Cayya Manado serta memperbaiki rasa, kendati dirinya belum pernah mencoba makan di sana.

Kini tinggal menunggu saja. Apakah Farhat benar-benar bakal mampir ke warung bubur Norman dan membujuknya mengganti nama warung buburnya? Bagaimana menurutmu soal saran Farhat Abbas ini?

SUMBER

iseng aja si farhat nih



Link: http://adf.ly/sJVsd
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive