SITUS BERITA TERBARU

Bupati dan Walikota batal demo gara2x lapak demonya udah penuh...

Thursday, September 11, 2014

Metrotvnews.com, Jakarta: Bupati dan Wali Kota se-Indonesia batal berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Mereka urung turun ke jalan karena tak mendapat izin "bergerak" dari kepolisian.

"Tak jadi (demonya). Tidak ada izin dari Polda (Metro Jaya). Karena sudah penuh. Kita ditawarkan besok, tapi sudah pada pulang semua," kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014) siang.

Ridwan mengatakan, tidak ada bupati atau wali kota yang ngedumel. Toh, tambah ia, pihaknya sudah puas bisa menyampaikan aspirasi dan uneg-uneg dalam rapat koordinasi nasional luar biasa Asosiasi Pemerintahan Kota se Indonesia (Apeksi) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

"Poinnya kita, aspirasi dan unjuk perasaan. Tapi tadi unjuk perasaannya sudah, walaupun indor. Kita sudah membentangkan poster unjuk aspirasi dan perasaan kita," Ridwan menerangkan.

Apeksi dan Apkasi, pagi tadi, berkumpul di Hotel Sahid. Mereka tegas menolak Rancangan Undang-undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada).
sumber

yaah.. ane padahal udah nunggu2...



Link: http://adf.ly/rxlE6
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive