SITUS BERITA TERBARU

Nurhayati Assegaf: Ada yang Ingin Demokrat Habis

Thursday, September 4, 2014
Quote: Nurhayati Assegaf: Ada yang Ingin Demokrat Habis




Partai Demokrat akan berkonsultasi dengan Komisi Pemilihan Umum terkait status Jero Wacik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat terpilih 2014-2019. Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Jero Wacik yang menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sebagai tersangka dalam kasus pemerasan dan penyalahgunaan wewenang.

"Kita akan tanyakan siapa suara terbanyak setelah Pak Jero," kata Wakil Ketua Umum Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 4 September 2014.

Menurutnya, dalam pakta integritas Partai Demokrat sudah jelas diatur bahwa seorang tersangka harus mundur sebagai kader partai. Namun, untuk status sebagai anggota dewan terpilih masih harus dikonsultasikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kalau di running text kan tulisannya tetap akan dilantik. Kalau ranah Partai Demokrat jelas ada pakta integritas. Kalau ranah KPU harus punya kekuatan hukum. Janganlah terus-menerus dikaitkan dengan Partai Demokrat," ujar Ketua Fraksi Demokrat itu.

Anggota Komisi Pertahanan DPR itu menduga ada kelompok yang tidak berkenan dengan kebijakan pemberantasan korupsi yang dijalankan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Korupsi ini kan addicted (candu) sehingga ada yang merasa terganggu dan ingin Demokrat habis. Ini yang harus diwaspadai masyarakat," kata dia.

SUMBER.........


Medingan nyari menteri enggak dari partai politik, soalnya dari yang ada sekarang ini, menteri yang berasal dari partai politik kebanyakan tergiur dengan korupsi, soalnya dari partainya masing-masing disuruh nyari dana buat anggaran rumah tangga partai jadi miris juga jadi menteri yang berasal dari partai!!!!!!





Link: http://adf.ly/rkkE6
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive