SITUS BERITA TERBARU

Kisah Asmara Presiden Prancis Hollande Dibukukan

Friday, September 5, 2014

Quote: TEMPO.CO, Paris - Presiden Prancis Francois Hollande mengaku kaget ketika mengetahui kisah asmaranya dengan Valerie Trierweiler diterbitkan oleh majalah Paris, Match, dalam sebuah buku berjudul Merci Pour Ce Moment (Terima kasih untuk momen ini).

Menurut laporan BBC, Rabu, 3 September 2014, Hollande baru mengetahui penerbitan buku ini pada hari Selasa. Sebelumnya, ia tidak pernah tahu bahwa wanita yang selama satu setengah tahun menjadi ibu negara Prancis ini bercerita banyak lewat bukunya.

Dalam buku tersebut, Trierweiler mengungkapkan begitu banyak hal, termasuk kehidupannya dengan Hollande yang memang banyak menyita perhatian publik Prancis.

Trierweiler mengungkapkan bagaimana Hollande pernah mencegahnya untuk meminum obat tidur saat wanita ini begitu patah hati saat mengetahui Hollande berselingkuh dengan model Julie Gayet.

Tak hanya itu, Trierweiler juga menceritakan bahwa sang Presiden masih saja mengirim pesan-pesan cinta ketika keduanya sudah resmi berpisah.

Sejumlah pengamat memperkirakan terungkapnya kehidupan cinta Hollande ini tidak akan membantu sang presiden menaikkan popularitasnya yang turun tajam di
berbagai jajak pendapat.


Sumber


Link: http://adf.ly/rlNEQ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive