SITUS BERITA TERBARU

Masturbasi di Depan Anak-anak, Pria Ini Dikeroyok

Tuesday, October 21, 2014


Seorang pemuda berusia 22 tahun babak belur dikeroyok massa karena diduga melakukan pecehan seksual terhadap anak-anak. Pemuda bernama Wahyu itu dibawa ke Polsek Jatinegara untuk menghindari amukan massa. "Kami nanti akan menyerahkan dia ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur untuk diperiksa lebih lanjut," kata Kepala Polsek Jatinegara, Komisaris Dasril, Selasa, 21 Oktober 2014.

Menurut Dasril, perbuatan bejat Wahyu itu dilakuan di di Jalan Haji Yahya RW 06, Jatinegara, Jakarta Timur. Pemuda itu mengeluarkan alat kelaminnya dan bermasturbasi di depan seorang anak laki-laki. Perbuatan Wahyu tersebut membuat bocah itu ketakutan. Dia lari pulang lalu mengadu kepada ibunya.

Pengaduan bocah itu kemudian sampai ke telinga warga sekitar. Tanpa dikomando lagi warga memburu Wahyu lalu menghajar pemuda yang belakangan diketahui buta huruf itu. "Sebelum parah, kami membawa tersangka pada pukul 14.30," ujar Dasril.

Saat diperiksa polisi, Wahyu tidak menunjukkan rasa penyesalan. "Dia justru tertawa-tawa saja," kata Dasril. Polisi menunggu laporan dari orang tua korban agar kasus ini bisa diselidiki

Sumber

pasti itu panasbung

Link: http://adf.ly/t5mh5
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive