SITUS BERITA TERBARU

Fahri Sebut Jokowi Presiden yang Tak Pandai Pidato

Tuesday, October 21, 2014


Politikus Partai Keadilan Sejahtera yang kini menjabat wakil ketua DPR, Fahri Hamzah, ternyata juga bisa memberi pujian pada presiden Joko Widodo. Bila selama ini ia kerap mengeluarkan pernyataan bernada negatif tentang mantan Gubernur DKI Jakarta itu, hari ini Fahri menyatakan Jokowi sebagai orang terkuat di Indonesia. (Baca : Fahri Hamzah Kritik Popularitas Jokowi di Internet)


Menurut Fahri sebagai presiden, Jokowi memiliki kekuasaan menggunakan anggaran untuk menyelenggarakan kegiatan negara. Karena itu ia meminta seluruh masyarakat tak meremehkan sepak terjang Jokowi sebagai presiden. "Meski (Jokowi) tak pandai pidato," ujar Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Selasa, 21 Oktober 2014. (baca :Fahri Hamzah: Jokowi Kayak Enggak Pede)


Meski tak bisa pidato, Jokowi kata Fahri tetaplah menjadi orang nomor satu dan paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Apalagi, setiap tindakan Jokowi akan menjadi perhatian masyarakat luas. "Namanya dituliskan dalam sejarah," ujar Fahri.


Selasa ini merupakan hari kedua Jokowi menjalankan tugas sebagai presiden. Dalam pidato perdananya usai dilantik di sidang paripurna MPR kemarin, Jokowi mengajak segenap bangsa mengembalikan kejayaan maritim. Jokowi menyebutkan, catatan peradaban Indonesia selanjutnya ditentukan oleh wilayah perairan yang meliputi samudera, laut, selat, dan teluk.

Sumber

Yang penting bisa kerja, kerja dan kerja

Link: http://adf.ly/t5mhP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive