SITUS BERITA TERBARU

Hypermart Buka Gerai ke-102 di Samarinda

Thursday, October 23, 2014


Samarinda - PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA), peritel multi-format modern terkemuka di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, membuka gerai Hypermart ke 102 di Samarinda. Gerai baru ini terletak di Big Mall Samarinda, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan. Ini merupakan gerai Hypermart kesembilan di Kalimantan dan gerai kedua di Samarinda.

Acara pembukaan dihadiri oleh Walikota Samarinda, H Syaharie Jaang, Wakil Pejabat Eksekutif Tertinggi MPPA, Carmelito Regalado, Direktur Operasional Hypermart, Gilles Pivon, Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Danny Kojongian, Direktur Merchandising dan Pemasaran, Meshvara Kanjaya, para perwakilan dari pemasok, serta tamu undangan.

"Pembukaan Hypermart baru menunjukkan komitmen Perseroan dengan terus berekspansi di luar pulau Jawa, terutama dalam provinsi Kalimantan Timur. Kehadiran Hypermart akan meningkatkan perekonomian Samarinda dengan membuka peluang bisnis dan kesempatan kerja bagi wilayah tersebut, "ujar Danny Kojongian.

Oki Andidi, manajer gerai Hypermart Big Mall Samarinda mengatakan "Tim kami senang untuk melayani pelanggan dan menyediakan kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan yang sehat untuk keluarga. Kami menawarkan produk dengan harga murah dan promosi yang menarik setiap hari.

Manajemen MPPA ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dan pelanggan di Samarinda atas dukungannya.

Penulis: Faisal Maliki Baskoro/FMB

Sumber:PR


http://www.beritasatu.com/ekonomi/21...samarinda.html

yg ke 102 gan

Link:
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive