SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Harus Belajar dari Dinamika Politik Kini

Saturday, October 11, 2014
Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (FORMAPPI) Sebastian Salang menyarankan, agar Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi, belajar dengan situasi politik yang terjadi dewasa ini.

"Ini juga pelajaran penting agar semakin matang dalam merespon dinamika hari ini pada hari-hari mendatang," kata dia di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2014).

Menurutnya, Jokowi perlu belajar agar lebih bijak dalam mengambil sebuah keputusan dalam waktu mendatang.

Untuk itu, belajar dari dinamika politik saat ini, bisa membuat Jokowi lebih dewasa dalam mengambil kebijakan yang berdampak pada situasi politik.

"Kalau dia matang, tentu saja dia lebih wise, saya kira pelajaran ini kalau diambil hikmahnya, politik kita baik, demokrasi kita sehat, itu catatan saya," ujarnya.

Dia menambahkan, bekas Gubernur DKI Jakarta itu tidak perlu galau dengan kesolidan Koalisi Merah Putih (KMP) diparlemen. Jokowi harus menjadikan situasi politik diparlemen sebagai pembelajaran.

"Kedua Pak Jokowi tidak perlu terlalu galau, dengan dinamika politik yang terjadi di awal periode ini, karena sebentar lagi konstelasi politik akan segera berubah, saya yakin itu," katanya

sumber: http://nasional.inilah..com/read/det...i#.VDkDJ1cZJ7I

joko dan megatron juga harus belajar politikk

Link: http://adf.ly/smbF9
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive