SITUS BERITA TERBARU

[INI ULAH SIAPA] APAKAH INI SKENARIO GAGAL MOVE ON

Monday, October 6, 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Pusaka Trisakti Fahmi Habsy menduga ada gelagat ingin mereduksi kemeriahan dan partisipasi publik terhadap pelantikan Jokowi dengan membuat jadwal pelantikan di malam hari.
"Saya mendapat informasi khusus ada upaya membuat pelantikan Jokowi 20 Oktober nanti, di luar kelaziman. Apa benar pemerintahan SBY menginginkan pelantikan Jokowi-JK dimalam hari ?,"ujarnya Sabtu (5/10) di Jakarta.
Kalau memang benar informasi tersebut, ia tidak mengerti skenario apa yang sedang direncanakan oleh kelompok-kelompok yang kecewa terhadap hasil pilpres kemarin untuk menahan laju dan animo publik terhadap Jokowi-JK
"Mudah-mudahan semoga upaya pelantikan di malam hari bukan bagian dari strategi penundaan ataupun penggagalan pelantikan Jokowi. Seluruh elemen masyarakat pro demokrasi harus memastikan para pimpinan MPR yang terpilih nanti tidak coba mengganggu apa yang sudah menjadi keputusan rakyat,"pungkasnya.

Sumber : www.tribunnews.com/nasional/2014/10/05/pusaka-trisakti-duga-ada-skenario-pelantikan-jokowi-di-malam-hari

Semoga ini hanya suudzon narasumber, karena jika benar mau jadi apa negeri ini jika sekelompok orang yg dipilih oleh rakyat bisa merampok daulat rakyat...

Link: http://adf.ly/ser4x
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive