SITUS BERITA TERBARU

(bonus mulustrs)Mata pria nakal selalu fokus dada, Nikita Mirzani hapus tato

Sunday, October 26, 2014
Minggu, 26 Oktober 2014 20:47


Merdeka.com - Selama ini, Nikita Mirzani merasa bahwa banyak laki-laki yang bertemu dengannya selalu fokus dengan tato di atas belahan dada. Karenanya, artis sensasional ini menghapus foto bertuliskan namanya tersebut.

"Hari ini sulam alis dengan nyoba alat Intellegence Detection sama ngilangin tato. Sudah bersih banget nih. Tato mau dihilangin. Karena selama ini orang fokus ke dada lihatnya," kata Nikita di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (25/10).

Baik Ali maupun Nikita sama-sama mengatakan bahwa proses menghilangkan tato tersebut sangat aman, pun bagi ibu-ibu yang sedang menyusui. "Karena cuma pakai anastesi dan laser aja," sergah Nikita.



"Nikita telah melakukannya lima kali dalam setahun. Sudah hilang tatonya. Dan aman buat bayi menyusui apalagi tatonya di atas payudara," imbuh Ali.

Disinggung tentang ukuran payudaranya yang semakin membesar, Nikita tersenyum. Ia membantah telah melakukan sebuah perawatan khusus untuk mendapatkan ukuran payudara maksimal.

"Ya kan aku menyusuin. Dari hamil kan sudah semakin gede. Itu wajar kali kalau wanita abis melahirkan payudaranya semakin besar," tandasnya.

(kpl/ato/adb)
SUMBER














Link: http://adf.ly/tQ8Z6
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive