SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Minta Diajari Prabowo Naik Kuda

Friday, October 17, 2014



Ada satu permintaan Joko Widodo kepada Prabowo Subianto yang tidak terungkap dalam wawancara usai kedua tokoh itu bertemu pada Jumat (17/10/2014) pagi. Apakah itu?

"Ya saya kan diundang ke Hambalang sama Pak Prabowo. Saya minta diajari naik kuda," ujar Jokowi saat diskusi bertajuk 'Revolusi Mental' di Balai Kartini, Jumat sore.

Jokowi tidak menyebutkan apa jawaban sang mantan kompetitornya di Pemilu Presiden 2014 itu. Dia hanya menyebut tujuan undangan ke kediaman Prabowo itu sekadar silaturahmi. "Eh malah Pak Prabowo minta saya nyanyi. Ya saya mana bisa," lanjut Jokowi.

Jokowi merasa isi pertemuannya dengan Prabowo tidak ada yang dirahasiakan. Kedua tokoh itu sepakat melaksanakan amanat dari Pancasila dan UUD 1945. Suasana pertemuan itu, kata Jokowi, sungguh cair dan hangat.

Lebih jauh, Jokowi mengatakan, pertemuan itu adalah bukti bahwa seteru politik setelah Pilpres tidak berlanjut hingga berefek negatif pada pemerintahan baru. "Saya ingin membuktikan bahwa tidak ada apa-apa," ujar Jokowi.


SUMBER


Mantab nih .... bakalan berkuda bersama nih

Link: http://adf.ly/swyjb
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive