SITUS BERITA TERBARU

Ani Yudhoyono Masih Populer di Instagram

Wednesday, November 12, 2014
Ani Yudhoyono Masih Populer di Instagram




Jakarta - Meski tak lagi menjadi ibu negara, akun Instagram Ani Yudhoyono masih populer. Foto-foto milik Ani Yudhoyono, masih tetap digemari dan mampu meraih puluhan ribu likes.

Salah satu yang meraih tanda likes terbanyak adalah foto yang dijepret pada tanggal 21 Oktober 2014, sehari sebelum Joko Widodo dilantik menggantikan SBY. Foto tersebut menampilkan Ani dan SBY berpelukan diikuti dengan kalimat, "Alhamdullilah, tugas telah tuntas kita tunaikan."

Foto itu meraih 74.900 likes dan banyak komentar. Akun titin_shelton misalnya, mengucapkan, "Terimakasihhh banyakk untuk bapak dan ibu sby atas sgala pengorbanan untuk bangsa kita."

Foto lainnya yang meraih likes adalah gambar jalan-jalan Ani, SBY, dan keluarga pada tanggal 29 Oktober 2014. Foto yang meraih 33.600 likes itu memperlihatkan SBY dan Ani menggandeng cucu mereka sambil jalan-jalan di Pondok Indah Mall.

Komentar netizen pada foto itu antara lain dari kinaanthi, "Already missed you ibu.. bapak... sehat selalu dan keluarga.. aamiin.." Hal serupa diucapkan oleh ramadrizky yang berucap, "Kebersamaaan mahal harga ny, terima kasi bpak sby dan ibu ani we love u @aniyudhoyono".

Foto terbaru yang meraih banyak komentar dan likes adalah gambar Ani dan SBY bersama seorang mahasiswa di dekat pintu Tol Batu Buah, Bandung, Jawa Barat. Proses pengambilan foto itu, menurut Ani, cukup seru karena berawal dari kejadian iring-iringan mobilnya dipepet oleh pengendara motor misterius.

Foto itu pun langsung mengundang iri dan haru dari pengikut Instagram Ani. Akun warto.dolin misalnya berkata, "Luar biasa. Saking kagumnya rakyat ke pak Sby bu.. ."

SUMBER........

Biarpun sudah tidakmenjadi Ibu Negara lagi, tapi jasanya tetap dikenang!!!!!

Link: http://adf.ly/u1Jcp
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive