SITUS BERITA TERBARU

Selama 6 Bulan, Utomo dan Iin Konsumsi Sabu di Depan Anak-anak

Sunday, May 17, 2015
Selama 6 Bulan, Utomo dan Iin Konsumsi Sabu di Depan Anak-anak


Selama 6 Bulan, Utomo dan Iin Konsumsi Sabu di Depan Anak-anak

Jakarta - Pasangan Utomo Permono dan Nurindria Sari memberi contoh buruk dalam urusan pengasuhan anak. Di Perumahan Citra Gran Cluster Nusa Dua Blok E8 No 37 Cibubur, keduanya kerap mengkonsumsi sabu. Bahkan pernah di depan anak-anak.

"Ya kalau (memakai) di rumah anak-anaknya ada di situ.‎ Tetapi pengakuannya anaknya tidak sampai dicekoki," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto kepada detikcom, Minggu (17/5/2015).

Sementara berdasarkan pengakuan, keduanya sudah lama mengkonsumsi narkotika jenis sabu. "Mereka mengaku sudah pakai sabu sejak 6 bulan," imbuhnya.

Temuan sabu berawal dari penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Jumat (15/5) lalu. Jumlahnya mencapai 0,5 gram dan dipastikan berjenis sabu.

Tes urine akan dilakukan pada Iin dan Utomo Senin besok. Hasilnya, akan menentukan apakah mereka bakal dijerat dengan UU Narkotika atau tidak.

SUMBER........  (news.detik.com)

Dasar, orang tua bodoh, kalo mau melakukan hal yang bejat, jangan didepan anak-anak, itu namanya memberikan contoh yang buruk untuk perkembangan anak!!!!!



Link: http://adf.ly/1HJSVn
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive