SITUS BERITA TERBARU

Rossi dan Lorenzo 'Nyarap' Bareng Jokowi

Friday, January 17, 2014
Quote:



Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta bakal menjamu legenda MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Jumat (17/1) pagi. Dua pebalap asal Yamaha itu bakal sarapan bareng Gubernur Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur, depan Taman Suropati.

Ketika ditemui, pria yang akrab dipanggil Jokowi itu membenarkan dirinya bakal disambangi Rossi dan Lorenzo yang kebetulan sedang ada di Indonesia. "Dia yang (bakal) datang kok. Masa saya yang datangin Rossi?" gurau sang Gubernur.

Jokowi mengakui, dirinya dan para pebalap itu tidak saling mengenal. Pria asal Surakarta itu mengatakan, Rossi dan Lorenzo yang mendengar kabar orang nomor satu Jakarta ini bersepeda tiap Jumat, ingin bertemu, berbincang dan sarapan bareng Jokowi.

"Dia (Rossi) pas ke sini. Dia tahu setiap Jumat, saya (ber)sepeda dan pengen ikut. Sudah gitu aja," terang Jokowi.

"Ya kamu ngerti Rossi itu sendiri siapa. Ya kira-kira jam setengah tujuh (06.30 WIB) kita ketemu. Kita balapan. Dia pake sepeda motor saya pake sepeda," lanjutnya sambil bergurau.

Kendati bakal didatangi dua juara dunia MotoGP, Jokowi mengakui dirinya tidak pernah menonton ajang balap MotoGP. Dia hanya mengenal Rossi lewat iklan dan berita di media.


sumber



semoga 46 & 99 tidak takut banjir

dan semoga indonesia bisa menggelar motogp suatu saat nanti
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive