SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Tembus 43,5%, Ketua PDIP: Survei Mencerminkan Kehendak Rakyat

Wednesday, January 8, 2014
Jakarta - Di survei terbaru yang dirilis Litbang Kompas, elektabilitas Jokowi semakin meroket, menembus angka 43,5%. Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun menangkap hasil survei itu sebagai masukan dari rakyat untuk partainya.

"Sebagai partai modern, survei menjadi salah satu alat ukur yang penting. Sekarang memang bukan waktunya pemilihan, tapi survei itu mencerminkan kehendak rakyat saat ini," kata Komarudin saat berbincang dengan detikcom, Rabu (8/1/2014).

Komarudin mengatakan PDIP menjadikan hasil survei sebagai masukan untuk membuat keputusan. Dia juga yakin Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memperhatikan survei-survei yang menempatkan Jokowi sebagai capres paling potensial.

"Saya pikir, seperti yang pernah saya sampaikan, bahwa Ibu Megawati pasti lebih mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan yang lebih terbatas," ujarnya.

Namun sekali lagi dia menegaskan bahwa keputusan mengenai capres PDIP ada di tangan Megawati. Pada saat yang tepat, Komarudin yakin Mega akan memberi keputusan terbaik untuk bangsa.

"Kita akan memberikan keputusan pada momen yang tepat. Seluruh masukan dari masyarakat, media, dan lembaga survei semakin mengukuhkan keyakinan kita untuk memutuskan yang terbaik dalam rangka kemenangan PDIP di 2014," pungkas pria asal Papua ini.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...at?nd771104bcj

Mari Kita Satukan Suara, Kita Dukung Jokowi di 2014.. Jokowi Menang, Indonesia Makmur.

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive