SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Meroket, Ahok: Saya Juga Dinilai Baik, `Sepaket`

Thursday, January 9, 2014
Liputan6.com, Jakarta : Tingkat keterpilihan atau elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terus menanjak jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Hal ini menunjukkan mantan Walikota Surakarta itu semakin

"Alhamdulillah," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (8/1/2014).

Kepopuleran Jokowi itu dinilai sebagai bukti kinerja keduanya selama setahun lebih memimpin Jakarta cukup baik di mata masyarakat. Walaupun banjir masih terjadi dimana-mana, begitu juga genangan, namun diakuinya permasalahan itu semakin lama semakin berkurang.

Begitu juga nantinya dengan persoalan kemacetan yang selama ini menghantui jalan-jalan ibukota. "Karena kita kontrol lapangan. Kita mau perubahan besar-besaran," kata mantan bupati Belitung Timur itu.

Ahok mengatakan, masyarakat kian merasakan dampak positif dari program-program yang mereka laksanakan di Jakarta. Maka Ahok tidak memungkiri hal itu lah yang mempengaruhi elektabilitas Jokowi.

"Artinya, orang menilai kinerja beliau bagus kan. Kalau beliau bagus, saya juga dinilai bantunya bagus. Gitu aja. Ya kan. Namanya juga wakil, sepaket," kata Ahok. (Mvi/Ism)

Sumber : http://news.liputan6.com/read/795430...i-baik-sepaket

Sudah selayaknya Pak Jokowi dan pak ahok untuk pimpin Indonesia..
Rakyat rindu akan sosok pemimpin yg merakyat sperti jokowi-ahok

http://www.indonesiabergerak.com/


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive