SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Blusukan di Katulampa, Wanita di Katulampa: Jokowi Ganteng Juga ya

Monday, January 20, 2014


Liputan6.com, Bogor : Dikerubungi ratusan warga Bogor, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi membagikan buku tulis kepada anak-anak yang menunggu lama sosok mantan Walikota Solo itu. Usai melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/1/2014), sejak rakor Jokowi, dinanti-nanti ratusan warga yang hendak melihat langsung sosok orang nomor 1 di DKI Jakarta itu. Meski hujan mengguyur di langit Bogor, namun tidak menyurutkan mereka yang telah berkerumun di pos pengawasan Bendungan Katulampa itu.

Usai dikerumuni, Jokowi bergegas ke mobil untuk kembali ke Jakarta, tanpa basa basi, dia pun hanya mengeluarkan puluhan buku tulis dari dalam mobilnya tanpa turun dari kendaraan dinasnya.

"Belajar yang rajin, jangan main hujan-hujanan ya," singkat Jokowi.

Meski demikian, salah satu anak yang mendapat buki tulis dari Jokowi merasa senang. Seperti dirasakan Wini, siswi kelas 2 SD Katulampa 5. Dia mengaku senang mendapatkan buku dari Gubernur DKI Jakarta. Dia juga mengaku datang ke Bendungan Katulampa untuk melihat langsung Jokowi.

"Seneng bisa salaman sama Pak Jokowi dan dapat buku tulis," singkat dia dengan polosnya.

Hal senada juga disampaikan seorang perempuan Chaerunisa (25). Warga di sekitar Bendungan Katulampa itu mengaku senang bisa melihat Jokowi. Meski tak dapat berfoto bersama, namun telah melihat langsung sosok pria kurus itu.

"Pengin foto tapi nggak bisa. Saya baru pertama kali liat Pak Jokowi secara langsung, ternyata Bapak Jokowi ganteng juga ya," ujar dia dengan tersipu malu. (Edo/Riz)

sumber : http://news.liputan6.com/read/805148...anteng-juga-ya

walupun dgn wajah pas-pasan.. pak jokowi tetap menjadi idola masyarakat dan ibu2...

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive